Home / Jakarta Selatan / Sewa Ruang Kantor Menara Hijau MT Haryono (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Menara Hijau MT Haryono (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Menara Hijau MT Haryono (Hub : 0811-86-78900)

Menara Hijau merupakan gedung perkantoran yang memiliki ruang kantor yang nyaman untuk disewakan. Menara Hijau tentunya memberikan pilihan menarik untuk anda yang ingin memiliki tempat kerja di kawasan MT Haryono, berdekatan dengan Gatot Subroto. Selain itu gedung ini juga memiliki multifunction hall yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai kegiatan bisnis anda.

Gedung Menara Hijau terletak di Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang dikenal sebagai salah satu pusat kawasan bisnis di Jakarta Selatan. Gatot Subroto sangat cocok dijadikan tempat bisnis karena memiliki lokasi yang strategis menuju ke daerah-daerah bisnis di Jakarta seperti Mega Kuningan, Rasuna Said dan Sudirman.

Gedung Menara Hijau terdiri dari 14 lantai dengan kondisi ruang yang nyaman. Menara Hijau menyediakan fasilitas seperti ruang lobi yang bersih. Total jumlah lift untuk karyawan adalah 4 lift dan 1 lift khusus digunakan untuk mengangkut barang-barang kantor. Selain itu, terdapat tempat parkir dengan kapasitas 79 lots untuk menampung kendaraan para penyewa atau pengunjung.

Fasilitas-fasilitas tambahan yang terdapat didalam gedung antara lain ATM, Bank, Kantin, dan dan kafe. Untuk fasilitas diluar gedung, terdapat jasa pengiriman barang dan pelayanan agen tiket. Hal ini tentunya akan memudahkan anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis ke luar kota.  Di sekitar gedung terdapat jalan tol terdekat yang sangat membantu anda apabila ingin menghindari kondisi macet. Di kawasan ini, anda juga memiliki berbagai macam alat transportasi seperti TransJakarta, taksi, dan sarana transportasi umum lainnya.

Informasi Gedung

Service Charge

Service Charges Description : AC and Lighting included in Service Charge, Power Outlets Seperately metered at cost
Term of Payment : Quaterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 2years

 

Rental dan Service charge : Rp. 235.000/sqm

 

 

Kami juga menyediakan ruang kantor di wilayah Kemang, TB Simatupang, Kemang, Mampang, Kuningan, Mega Kuningan, SCBD, Gotot Subroto, MT Haryono, Tendean, Thamrin, Pondok Indah, Sudirman. Kondisi untit kosongan, partisi, furnish.
Hubungi : 0811-86-78900

Check Also

Sewa Kantor Menara Sentraya Blok M (Hub : 0811 86 78900)

Sewa kantor Menara Sentraya Blok M Jakarta Hub : 0811 86 78900, Menara Sentraya Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *