Home / Jakarta Selatan / HR. Rasuna Said - Mega Kuningan / Sewa Ruang Kantor Gedung Lina Setiabudi (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Gedung Lina Setiabudi (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Gedung Lina Setiabudi (Hub : 0811-86-78900)

Gedung Lina  adalah sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan Jalan Rasuna Said, Setiabudi. Menyewakan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan dengan harga yang kompetitif.

Lokasinya yang strategis yaitu dikawasan Setiabudi menawarkan akses yang mudah dari dan menuju gedung ini. Anda dapat menggunakan transjakarta, buskota, dan juga taksi untuk mencapai area ini. Dikelilingi oleh gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan membuat wilayah ini semakin menarik dan ramai.

Gedung Lina memiliki 6 lantai yang semuanya dalam kondisi baik dan siap pakai. Dilengkapi 3 lift untuk penumpang ditambah sebuah service lift untuk membawa segala keperluan perkantoran sehingga lebih efisien. Gedung ini juga dilengkapi dengan area parkir untuk mengakomodasi kendaraan milik karyawan dan juga tamu.

Didalam gedung ini juga terdapat bank dan ATM untuk membantu segala keperluan perbankan anda. Jika anda merasa lapar, Gedung Lina memiliki restoran dan juga kantin untuk karyawan untuk memenuhi kebutuhan anda sehingga anda tidak perlu repot untuk mencari makanan diluar gedung

Informasi Gedung

Service Charge

Typical : IDR
Service Charges Description : AC included In Service Charge, Lighting and Power Outlets are Seperately Metered at cost
Term of Payment : Quaterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 3 Months

Overtime

Overtime AC : 350000

Overtime Description : 0

Elevator

Elevator : 3
Sewa : Rp 200.000/sqm (Nego)
Service : INCLUDED

Kami juga menyediakan ruang kantor di wilayah Kemang, TB Simatupang, Mampang, Pancoran, Kuningan, Mega Kuningan, SCBD, Gotot Subroto, MT Haryono, Tendean, Thamrin, Pondok Indah, Sudirman. Kondisi untit kosongan, partisi, furnish.
Hubungi : 0811-86-78900

Check Also

Sewa Kantor Menara Sentraya Blok M (Hub : 0811 86 78900)

Sewa kantor Menara Sentraya Blok M Jakarta Hub : 0811 86 78900, Menara Sentraya Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *