Home / Jakarta Pusat / Sewa Ruang Kantor UOB Plaza Thamrin (Hub 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor UOB Plaza Thamrin (Hub 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor UOB Plaza Thamrin (Hub 0811-86-78900)

 

Terletak di pusat wilayah paling bergengsi Jakarta, UOB PLAZA dikelilingi oleh hotel bintang lima terbaik di Jakarta, dan pusat perbelanjaan paling megah, berbagai tempat makan, dan tujuan hiburan. Gedung ini berdiri di samping daerah perumahan eksklusif Menteng yang didiami oleh konsulat, kedutaan besar, dan para elit politik Jakarta, dan hanya berjarak beberapa menit dari Bursa Efek Jakarta, World Trade Center, dan kompleks bank-bank besar.

Lokasinya adalah salah satu alamat bisnis yang paling bagus di Jakarta. Posisinya yang menghadap bundaran Hotel Indonesia memastikan alamat ini akan menjadi salah satu yang paling dicari.

Desain UOB PLAZA di Thamrin 9 mencerminkan filosofi bahwa setiap fungsi penting dalam kehidupan beroperasi pada tingkat terbaik dalam lingkungan simpatik yang menggabungkan keindahan, kenyamanan, dan efisiensi. Pekerjaan dan lingkungan harus berinteraksi dengan seimbang dan melengkapi satu sama lain, hal ini direfleksikan dalam desain bangunan Thamrin 9. Filosofi ini merupakan pemikiran terbaru untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara kebutuhan psikologis, sosial, dan bisnis bagi pebisnis berprestasi.

Kombinasi kualitas tinggi, lokasi strategis, dan fasilitas yang komprehensif, membuat UOB PLAZA lebih dari sekedar alamat bisnis paling bergengsi di Jakarta. Hal ini memberikan definisi baru terhadap lingkungan kerja.

UOB Plaza

Informasi Gedung

Service Charge

Typical :
Service Charges Description : AC included In Service Charge, Lighting and Power Outlets are Separately Metered at cost
Term of Payment : Quarterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Lease Term : 3 Years ( Minimum )

Kami juga menyediakan ruang kantor di wilayah Kemang, TB Simatupang, Kemang, Mampang, Kuningan, Mega Kuningan, SCBD, Gotot Subroto, MT Haryono, Tendean, Thamrin, Pondok Indah, Sudirman. Kondisi untit kosongan, partisi, furnish.
Hubungi 0811-86-78900

 

Check Also

SEWA KANTOR DI GRAHA KIRANA 3 HUB 0813 1176 8786

Sewa kantor di Graha Kirana Jl. Mitra Sunter Boulevard no.16 Sunter Jaya Tanjung Priok Jakarta Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *