Home / Jakarta Selatan / HR. Rasuna Said - Mega Kuningan / Sewa Ruang Kantor Graha Aktiva Rasuna Said (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Graha Aktiva Rasuna Said (Hub : 0811-86-78900)

Sewa Ruang Kantor Graha Aktiva Rasuna Said (Hub : 0811-86-78900)

Graha Aktiva terletak di jalan HR Rasuna said kav 3 Setiabudi, Jakarta selatan. Gedung ini tepat berseberangan dengan Menara Kadin Indonesia dan berdampingan dengan Graha Irama. Lokasi ini sangat cocok dijadikan sebagai kantor anda karena tempatnya yang strategis dan juga dekat dengan halte transjakarta sehingga memudahkan untuk akses ke gedung ini.

Graha Aktiva selesai dibangun tahun 1991, dengan ekterior yang didominasi dengan warna hitam dan putih, membuat tampilan gedung ini terlihat klasik dan juga tak lekang oleh waktu. Interior gedung ini pun memberikan nuansa yang elegan namun tetap mengutamakan kualitas.

Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang diberikan untuk para penghuninya, ada 6 lift yang bisa digunakan oleh penghuni gedung dan 1 lift untuk mengangkut barang berat. Gedung ini juga dilengkapi dengan parkiran yang cukup luas dan bisa menampung hingga 300 unit kendaraan bermotor. Terdapat juga eksekutif toilet disetiap lantainya.

Graha Aktiva adalah gedung perkantoran Grade C yang terletak di jantung Central Business District Jakarta. Dengan total luas bangunan 11.000 meter persegi, gedung kantor di Jl. HR. Rasuna Said Blok X – 1 Kav 3 hanya tersedia untuk sewa.

Graha Aktiva adalah gedung perkantoran menengah dengan 11 lantai yang terletak dekat dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Graha Aktiva dilengkapi dengan 4 lift yang dibagi menjadi 1 zona, yaitu Zona Rendah, dan lift layanan khusus.

Graha Aktiva

Informasi Gedung

Service Charge

Typical :
Service Charges Description : AC included In Service Charge, Lighting and Power Outlets are Separately Metered at cost
Term of Payment : Quarterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Lease Term : 3 Years ( Minimum )

Kami juga menyediakan ruang kantor di wilayah Kemang, TB Simatupang, Kemang, Mampang, Kuningan, Mega Kuningan, SCBD, Gotot Subroto, MT Haryono, Tendean, Thamrin, Pondok Indah, Sudirman. Kondisi untit kosongan, partisi, furnish.
Hubungi : 0811-86-78900

Check Also

Sewa Kantor Menara Sentraya Blok M (Hub : 0811 86 78900)

Sewa kantor Menara Sentraya Blok M Jakarta Hub : 0811 86 78900, Menara Sentraya Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *